Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Inggris mengalahkan Nigeria 2-1 dalam laga uji coba menjelang Piala Dunia 2018, Sabtu (2/6/2018). Pelatih Inggris Gareth Southgate mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya di Stadion Wembley.

Dalam laga itu, Inggris tampil menggebrak sejak awal pertandingan dimulai. Mereka mampu mencetak gol cepat di menit ke-7 melalui pemain belakang Gary Cahill.  Proses gol tercipta setelah Cahill menyundul bola dari sepak pojok yang dilakukan oleh Kieran Trippier.

Inggris memperbesar keunggulan menjelang turun minum di menit ke-39 melalui Harry Kane. Dia mencetak gol melalui tendangan keras mendatar yang tiak bisa dihalau oleh kiper NIigeria, Francis Uzoho.

Dengan pencapaian maksimal tersebut, pelatih Inggris, Gareth Southgate mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukan skuat Three Lions.

"Saya pikir kami bermain sangat baik. Khususnya dengan bola. Penampilan kami jauh lebih oke ketimbang di pertandingan terakhir. Kami pantas mendapat dua gol di babak pertama," ujar Southgate dilansir laman xinhuanet.com, Minggu (3/6/2018).

"Secara keseluruhan saya puas. Mereka (Nigeria) merubah gaya permainan di babak kedua dan kami kebobolan. Akan tetapi setelah itu, kami mampu menghadapinya dengan baik. Ini adalah uji coba yang penting untuk kami. Kami sudah saling menyesuaikan diri menjelang Piala Dunia 2018," 

Inggris akan menjadi tuan rumah saat melawan Kosta Rika di Leeds pada 7 Juni sebelum terbang ke Rusia, tempat mereka membuka Piala Dunia di Grup G pada 18 Juni 2018.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: